KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

iPhone 6 dan iWatch rilis bersamaan pada Oktober 2014?

Senin, 16 Desember 2013 21:43 Reporter : Yoga Tri Priyanto
iWatch. ©2013 ValueWalk.com

Merdeka.com - Sebuah lansiran terbaru yang dikutip dari Ubergizmo (16/12), menyebutkan bahwa iWatch dan iPhone 6 nantinya akan dirilis secara bersamaan pada Oktober 2014 mendatang.

Hal ini seiring dengan munculnya bocoran dari C Technology (16/12), yang mengungkapkan bahwa iWatch akan rilis Oktober 2014 dengan disertai Wireless Charger.

Sementara ini, iWatch dikabarkan tengah dalam proses pengujian layar. Apple mungkin kini sedang kebingungan untuk menentukan ukuran layar iWatch. Bocoran yang terbaru, perusahaan tersebut memiliki dua alternatif ukuran layar.

Sedangkan iPhone 6 sedikit demi sedikit mulai terkuak. Mulai dari desain, fitur, spesifikasi, dan sebagainya. Bahkan yang terakhir, dikatakan bahwa iPhone 6 akan mengusung layar fleksibel dan sensor mata.

Hanya saja belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait rumor ini. Seperti biasa, perusahaan asal Cupertino ini selalu menghadirkan banyak tanda tanya jika berbicara pada rencana perilisan produk, bahkan sehari menjelang acara istimewa tersebut. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. IPhone 6
  2. Apple
  3. IWatch
  4. Apple Watch
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.