KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

iPhone 6 bakal usung layar 3 sisi

Rabu, 27 November 2013 03:38 Reporter : Dwi Zain Musofa
iPhone 6 konsep. ©2013 Phonearena.com

Merdeka.com - Apple iPhone 6 nantinya akan dilepas ke pasaran dengan mengusung layar yang membalut ketiga sisi smartphone tersebut.

Setidaknya hal inilah yang coba diwujudkan desainer bernama Iskander Utebayev dari concept studio dalam konsep iPhone 6 yang diusungnya.

Seperti dilansir PhoneArena (23/11), nantinya iPhone 6 yang dikabarkan akan dilepas ke pasaran dengan layar berukuran 4,9 inci ini akan dibalut layar tidak hanya di bagian depan, namun juga di kedua sisi samping handset tersebut.

Teknologi layar yang dikenal dengan nama wraparound display ini memang bukan tidak mungkin akan disematkan Apple di handset iPhone 6, mengingat Samsung sebagai kompetitor utamanya juga dikabarkan akan mengusung teknologi serupa di Samsung Galaxy S5.

Nantinya teknologi layar wraparound ini juga membuat tombol volume di samping bodi iPhone akan digantikan dengan layar sentuh yang akan membuat iPhone 6 terlihat lebih modern dan futuristik.

Untuk waktu peluncurannya sendiri, diperkirakan jika iPhone 6 ini akan dikeluarkan Apple pada pertengahan 2014 mendatang. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. Apple
  2. IPhone 6

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.