iPad 5 dan iPad Mini 2 terancam gagal dirilis

Sabtu, 12 Oktober 2013 11:31 Reporter : Yoga Tri Priyanto
iPad 5 dan iPad Mini 2 terancam gagal dirilis iPad 5 dan iPad Mini 2. © MacRumor.com

Merdeka.com - iPad 5 dan iPad Mini 2 yang akan dirilis pada 22 Oktober nanti terancam dirilis hari itu. Kemungkinan, perilisan dua perangkat Apple tersebut akan mengalami pengunduran jadwal rilis.

Apa penyebabnya?

Sebuah laporan terbaru yang dikutip dari Apple (11/10), mengungkapkan bahwa kini perusahaan asal Cupertino tersebut masih mengalami kendala pasokan iPhone 5S.

Sehingga hal tersebut membuat pengiriman perangkat iPhone 5S menjadi terlambat 2-3 minggu ke depan. Otomatis, perilisan iPad Mini 2 dan iPad 5 akan terganggu dengan permasalahan tersebut.

Apple masih memiliki waktu sebelum jatuh tempo perilisan dua iPad terbaru itu, jika tidak ingin perusahaannya semakin keteteran melayani permintaan konsumen yang nantinya akan membeludak.

Apple diperkirakan akan banjir orderan, mengingat dua iPad terbarunya tersebut memiliki spesifikasi andalan yakni teknologi sidik jari, sama dengan iPhone 5S yang kini juga banjir order.

Lantas, mampukah Apple menyelesaikan permasalahannya dengan iPhone 5S? Haruskah perilisan iPad 5 dan iPad Mini 2 diundur? Semoga saja tidak.

Baca Juga:

Apple vs Nokia, mana yang lebih memikat?

Microsoft Office akan segera hadir di iPad?

Ipad 5 dan iPad Mini 2 rilis 22 Oktober nanti

Semakin pasti, iPad 5 usung sensor sidik jari

Sensor sidik jari iPhone 5S cocok dengan iPad 5 [ega]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Apple
  3. IPad
  4. IPad Mini 2
  5. IPad 5
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini