Instagram kembali normal, setelah sempat tidak bisa diakses

Rabu, 3 Oktober 2018 15:27 Reporter : Syakur Usman
Instagram kembali normal, setelah sempat tidak bisa diakses Ilustrasi Instagram. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Aplikasi media sosial berbagi foto dan video, Instagram, kembali normal di Indonesia pada jam 15.00 WIB, setelah sempat error atau free sejak Rabu siang (3/10) pada jam 14. Buktinya akun Istagram merdeka.com sudah bisa diakses lagi. Begitu juga dengan akun pribadi beberapa pengguna Instagram yang dikenal Merdeka.com.

Sebelumnya, berdasarkan pantauan Liputan6.com, Instagram tidak bisa di-refresh dengan tulisan "Couldn't refresh feed". Bahkan tidak bisa membuka foto, me-reload linimasa, membuka Stories, atau membuka isi direct message (DM).

Pihak Instagram sendiri belum angkat bicara terkait mengapa aplikasinya bisa freeze. Namun, tampaknya, aplikasi Instagram freeze di sejumlah negara yang ada di Eropa, Australia, Asia Tenggara, bahkan Amerika Serikat (AS).

Meski kini tampak normal, freeze-nya Instagram ini sempat menimbulkan kehebohan tersendiri bagi para penggunanya di Indonesia, sehingga meramaikan dunia maya. Kebanyakan mengeluh dan bertanya-tanya mengapa penyebab Instagram eror. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Instagram
  2. Aplikasi Smartphone
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini