Ini Penampakan dan Prediksi Spesifikasi Smartphone Lipat Motorola RAZR

Jumat, 1 November 2019 10:32 Reporter : Indra Cahya
Ini Penampakan dan Prediksi Spesifikasi Smartphone Lipat Motorola RAZR Smartphone Lipat Motorola RAZR. ©2019 Evan Blass

Merdeka.com - Belakangan ini banyak sekali dirumorkan hadir kembalinya lini smartphone paling populer dari Motorola di era 2000-an yakni RAZR. Kali ini, lini ini akan hadir dengan konsep smartphone lipat flip. Dari luar nampak satu nuansa dengan 'nenek moyang' smartphone ini, namun di dalamnya berupa layar lipat.

Nah, smartphone ini akhirnya mendapatkan bocoran pertamanya. Berdasarkan cuitan dari pembocor terpercaya yakni Evan Blass, RAZR muncul dengan desain yang hampir tak berubah dari RAZR original.

Bagaimana tidak, smartphone lipat ini sangat tipis, bahkan sangat jelas terlihat bahwa gadget ini lebih tipis dari Galaxy Fold besutan Samsung. Ukuran yang tipis juga salah satu karakteristik dari RAZR original, yang juga membuatnya populer kala itu.

Di bagian bezel bawah, terdapat apa yang nampak seperti tombol home, yang diakomodir dalam sebuah kotak tebal yang juga jadi karakteristik RAZR lawas.

Berikut deretan fotonya.

©2019 Evan Blass

©2019 Evan Blass

©2019 Evan Blass

©2019 Evan Blass

1 dari 1 halaman

Spesifikasi

Motorola RAZR terbaru ini akan membawa spesifikasi kelas menengah, berbeda dengan smartphone lipat lain seperti Samsung Fold atau Huawei Mate X yang merupakan gadget high-end.

Bocoran spesifikasinya menyebut bahwa RAZR akam membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 710 octa-core, RAM 4GB atau 6GB, serta baterai 2.730mAh yang memang tidak terlalu besar karena jadi 'korban' tipisnya desain.

Tertarik? [idc]

Baca juga:
Xiaomi Segera Hadirkan Mi Note 10?
Segera Rilis Generasi Kedua, Samsung Ingin Perlaris Lini Galaxy Fold
Samsung Patenkan Teknologi Smartphone Dengan Layar Sliding, Apa Itu?
Segera, Tak Akan Ada Tombol di Smartphone
Huawei Akan Rilis Flagship Dengan Dual OS Tahun Depan?
Smartphone Lipat Motorola RAZR Diperkenalkan 13 November?

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Rumor Android
  3. Motorola
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini