Ini Cara Dapatkan Filter Taylor Swift di Instagram Story

Jumat, 26 April 2019 17:50 Reporter : Indra Cahya
Ini Cara Dapatkan Filter Taylor Swift di Instagram Story Taylor Swift. ©2019 instagram.com/taylorswift

Merdeka.com - baru-baru ini, Taylor Swif mengumumkan kehadiran filter baru bernama '4.26' untuk Instagram Stories. Ini adalah salah satu cara promosi Swift menyambut kehadiran album barunya pada 24 April 2019.

Sayang, saat mengumumkan kehadiran filter itu, Swift tidak mengungkap cara mendapatkannya. Untuk itu kami akan berbagi cara mudah untuk mengaktifkan filter 4.26 seperti dikutip dari Gagdet Hacks via Tekno Liputan6.com, Jumat (26/4/2019).

Ternyata, cara untuk mengaktifkan filter saat ini sangat mudah, yakni dengan mengikuti (follow) akun Instagram resmi Taylor Swift. Setelah itu, filter ini akan aktif secara otomatis.

Penggunaan filter 4.26 sendiri sama seperti filter lainnya. Jadi, kamu tinggal mengakses Instagram Stories dan memilih ikon wajah, lalu cari dan pilih filter 4.26.

Uniknya, menurut Swift, filter ini akan berubah setiap hari. Dengan kata lain, pengguna Instagram akan mendapatkan filter 4.26 dengan tema yang berbeda.

Melalui laman Instagram-nya, Swift telah mengumumkan 26 April 2019 akan menjadi kelahiran karya baru musisi berumur 29 tahun tersebut . Karenanya, menarik untuk menunggu karya anyar dari musisi asal Amerika Serikat tersebut.

Terlepas dari adanya filter anyar ini, Instagram memang membuka kesempatan kreator untuk membuat filter di platform berbagi foto ini. Melalui cara ini, aplikasi milik Facebook itu disebut ingin menandingi kompetitornya, Snapchat.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini