Ingin bertemu Lionel Messi secara langsung? Ini caranya

Selasa, 10 Juni 2014 14:05 Reporter : Dwi Andi Susanto
Ingin bertemu Lionel Messi secara langsung? Ini caranya ooredoo. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagai salah satu pemain terbaik dunia, wajar saja banyak orang yang mengidolakan Lionel Messi, penyerang asal FC Barcelona itu. Namun ada cara mudah untuk dapat bertemu dengannya secara langsung.

Dalam fanspage resmi Mentari , Indosat menjelaskan bahwa ada satu program yang dapat membuat siapa saja untuk bertemu dengan Messi dengan cara merekam aksi dan bakat sepakbola kemudian mengunggahnya ke Instagram.

Program itu diciptakan agar siapa saja yang memiliki bakat sepakbola dapat seperti Messi yang pada waktu kecilnya didiagnosa menderita kekurangan hormon pertumbuhan. Namun pada akhirnya, dia bersinar dan menjadi salah satu pemain top dunia.

Untuk mengikutinya cukup mudah. Pertama-tama, Anda hanya perlu merekam dan mengunggah video bermain bola yang Anda mainkan ke Instagram pribadi dengan menambahkan hashtag #MeetMessi atau secara langsung ke laman khusus dan resmi milik Indosat.


Semua video yang memenuhi syarat akan tayang dan dapat disaksikan di video gallery laman tersebut. Anda juga dapat mengirimkan lebih dari satu video dan perlu diingat bahwa kompetisi untuk bertemu Messi ini tidak dikenakan biaya apapun kecuali pengenaan tarif internet untuk pengaksesan Instagram atau laman Indosat tersebut saja.

Kompetisi itu dimulai pada tanggal 01 Juni 2014 pukul 09.00 WIB dan berakhir pada tanggal 13 Juli 2014 pada pukul 23.00 WIB. Sebagai catatan, video yang diunggah melalui pihak ketiga dinyatakan tidak sah.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengakses laman resmi milik Ooredoo bernama Simply Do Wonders ini. [das]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini