Infinix Zero 5 dirilis, dibanderol harga Rp 3 jutaan

Jumat, 26 Januari 2018 15:04 Reporter : Fauzan Jamaludin
Infinix Zero 5 dirilis, dibanderol harga Rp 3 jutaan Infinix Zero 5. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Infinix Zero 5 akhirnya resmi dirilis. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda dan optical zoom. Sekadar diketahui, Infinix Zero 5 adalah seri smartphone Infinix Flagship yang terjangkau dan hadir dengan fitur unggulan seperti diamond cutting edge dan teknologi pengenal CCD 28-point, desain yang halus dan permukaan tekstur logam yang elegan serta panjang sisi 3,28 mm. Selain itu, layer smartphone ini dilengkapi dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 3.

"Infinix Zero 5 hadir dengan 12 MP dan 13 MP kamera belakang ganda dan fitur zoom optik. Apabila Anda penggemar fotografi yang sedang mencari smartphone dengan kaya fitur, Infinix Zero 5 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda," ujar SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun saat acara launching Zero 5 di Jakarta, Jumat (26/1).

Ia juga mengatakan, selain kamera belakang ganda, Infinix Zero 5 juga dilengkapi dengan kapasitas RAM besar, baterai tahan lama, serta diklaim memiliki performa yang bagus.

"Infinix Zero 5 memberikan pengalaman yang terbaik dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Infinix Zero 5 didorong dengan teknologi MediaTek Helio P25 yang menggabungkan kekuatan prosessor 16nm Octa-core dan 6 GB RAM DDR4 X yang menjamin efisiensi untuk ketahanan baterai dengan Zero time-lag, saat multitasking atau penggunaan aplikasi. Dimotori oleh XOS 3.0 terbaru, smartphone ini dirancang dengan sistem anti pencurian, layar split yang fleksibel, dan fitur interaksi cerdas baru.

Sebagai bentuk komitmen perusahaan, Infinix juga telah mengikuti persyaratan dari Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30 persen yang akan dimulai pada seri 2018 dan telah menunjuk 2 pabrik sebagai mitra Infinix di Indonesia. Sayangnya, mereka tak mengungkapkan 2 mitranya itu.

Produk ini akan tersedia hanya di Lazada.co.id dengan dibanderol harga IDR 3,499,000.

"Kami sangat senang dapat menjadi mitra eksklusif Infinix yang terpercaya di Indonesia, dan kami dengan bangga mengumumkan bahwa Lazada akan menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang menghadirkan Infinix Zero 5 baru untuk pelanggan di Indonesia,” ujar Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia. [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini