Infinix Hot 2 mulai bisa diupdate Android 6.0 Marshmallow

Sabtu, 30 Januari 2016 08:42 Reporter : Fauzan Jamaludin
Infinix Hot 2 mulai bisa diupdate Android 6.0 Marshmallow Infinix Hot 2. ©2015 androidheadlines.com

Merdeka.com - Infinix Mobility, mengumumkan bahwa Infinix Hot 2 akhirnya mulai mendapatkan update software resmi Android terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Update Android 6.0 Marshmallow memiliki ukuran sekitar 626,8 MB dan dapat diperoleh secara otomatis melalui OTA (Over the Air) dengan mengakses menu ‘Setting > About Phone > System Update’. Pembaruan software ini bergulir secara bertahap sejak 21 Januari 2016.

Infinix Hot 2 merupakan smartphone yang diluncurkan di Indonesia pada 28 September 2015. Penjualan perdana Infinix Hot 2 di Lazada dilakukan secara pre-order atau sistem pemesanan pada 30 September 2015 dan mencatat 3,000 unit dipesan dalam kurun waktu 1 jam.

Spesifikasi Infinix Hot 2 mengalami beberapa peningkatan dibanding smartphone generasi Android pertama meliputi layar 5” resolusi HD (1280 x 720), RAM 2GB, Memory Internal dengan kapasitas 16GB, kamera belakang beresolusi 8 MP dengan autofokus dan kamera depan beresolusi 2 MP.

“Kami yakin konsumen Infinix Hot 2 dapat menikmati set fitur lengkap melalui pembaruan sistem operasi terbaru, Android 6.0 Marshmallow. Kami akan terus menghadirkan pembaruan sistem operasi terbaru untuk smartphone Infinix lainnya, sehingga dapat memberikan pengalaman teknologi tinggi yang terbaik untuk konsumen maupun X Fans kami”kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility dalam keterangannya, Sabtu (30/1).

“Kami terus berupaya untuk memberikan perhatian kepada kepuasan pelanggan, salah satunya melalui pembaruan sistem operasi terbaru, Android 6.0 Marshmallow,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Beberapa fitur-fitur baru yang terdapat di Infinix Hot 2 setelah pembaruan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow mencakup di antaranya, penggunaan baterai lebih irit dan efisien berkat fitur Doze yang mengatur konsumsi daya ketika smartphone dalam keadaan standby atau mode sleep.

Kemudian, kebebasan dalam hal mengatur akses aplikasi melalui fitur App Permissions. Sehingga memungkinkan pengguna mengatur aplikasi yang dapat berjalan pada background, sehingga dapat mengatur beban kerja processor dan meningkatkan pemakaian memory.

Dan Google Now on Tap, merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur Google Now dengan hanya menekan tombol home beberapa saat. [gni]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini