Indosat enggan beberkan waktu pre order BlackBerry Q10

Rabu, 29 Mei 2013 10:59 Reporter : Arif Pitoyo
Indosat enggan beberkan waktu pre order BlackBerry Q10 indosat blackbery. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Indosat Tbk belum membuka informasi seputar peluncuran BlackBerry Q10, termasuk tanggal peluncuran dan pembukaan pre-ordernya.

Operator seluler ini hanya memberikan informasi seputar fitur dan menu yang akan tertanam dalam BlackBerry terbaru tersebut.

Erik Meijer, Director and Chief Marketing Officer Indosat, mengungkapkan operator yang menjadi mitra BlackBerry di Indonesia sudah sepakat untuk tidak memberitahukan tanggal peluncuran BlackBerry Q10 dan pembukaan pre ordernya.

"Tetapi dipastikan akan diluncurkan tahun ini," seloroh Erik di sela-sela acara edukasi BlackBerry Q10 bersama komunitas Indosat BlackBerry dan para artis yang akan bergabung dalam komunitas tersebut, Selasa malam (28/5).

Para artis tersebut adalah Titi DJ dan Djenar Maesa Ayu. Artis-artis ini sendiri sudah dapat merasakan dan menikmati pengalaman menggunakan BlackBerry tersebut. Keduanya menjadi orang yang beruntung dapat merasakan ponsel yang dilengkapi keyboard QWERTY.

"Kami ucapkan selamat kepada Titi DJ dan Djenar Maesa Ayu yang dapat pengalaman pertama merasakan BlackBerry Q10," kata Erik.

BlackBerry Q10 yang sebentar lagi akan diluncurkan oleh BlackBerry merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry sejak dulu.

Dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inch super amoled dengan resolusi 720x720 360ppi, prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16GB, slot microSD, baterai 2,100 mAh, serta kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel di sisi depan serta dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan NFC.

BlackBerry Q10 menggunakan casing dari bahan glass weave yang diklaim lebih kuat dari plastik. Jika seri-seri qwerty BlackBerry sebelumnya selalu memiliki tombol call, menu, back, off dalam bentuk fisik, pada seri Q10, tombol-tombol fisik tersebut dihilangkan. [dzm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini