I Am MT, game perpaduan card battle dan RPG

Jumat, 28 Juni 2013 21:53 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
I Am MT, game perpaduan card battle dan RPG Game I AM MT. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seperti yang ditulis oleh Gamesaku pada situsnya (21/5), I AM MT adalah sebuah game card battle yang diadopsi dari sebuah kartun bernama sama yang diluncurkan sekitar 3 tahun lalu.

Dalam game ini, tugas Anda adalah mengumpulkan kartu dan melakukan quest demi quest. Dalam melakukan sebuah quest Anda dapat memasang 5 kartu + 1 kartu teman. Setiap quest akan memberikan exp dan kartu lain yang dapat digunakan.

Kartu Anda akan menyerang, dan ditampilkan dengan sebuah animasi sederhana. Anda akan dapat melihat berapa damage yang ditimbulkan. Setiap kartu mempunyai fungsi yang berbeda-beda seperti layaknya RPG. Ada yang berfungsi menjadi tank, ada yang menjadi damage dan ada yang menjadi healer.

am mt

Hero yang ada dalam game ini juga dapat melakukan evolution, yaitu berubah bentuk, dan juga fusion, yaitu menggabungkan beberapa kartu ke dalam sebuah kartu hero yang berguna menaikkan level dari hero tersebut. Setelah mencapai level 30, Anda akan dapat mengakses menu academy yang dapat mengajarkan skill hero baru.

Game ini memiliki 3 macam quest, yaitu normal quest, elite quest, dan event quest, yang hanya muncul pada waktu-waktu tertentu. Selama menyelesaikan quest, Anda akan menggunakan action point. Saat action point ini habis, Anda harus menunggu lagi sampai penuh untuk dapat bermain kembali.

I AM MT yang dikembangkan oleh Locojoy ini dapat dimainkan pada perangkat iOS. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di App Store.

Sebelumnya tidak disebutkan kalau tulisan ini diambil dariGamesaku.com. Redaksi mohon maaf atas kesalahan ini. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aplikasi Mobile
  3. Games Android
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini