Huawei Watch GT 2 Dirilis, Harganya?

Jumat, 11 Oktober 2019 14:50 Reporter : Fauzan Jamaludin
Huawei Watch GT 2 Dirilis, Harganya? Huawei Watch GT 2. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan perangkat smart wearable yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia, yaitu Huawei Watch GT 2 dalam lini termutakhir Huawei. Huawei Watch GT 2 terbaru tampil dengan desain menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni dua pekan.

Smart watch teknologi tinggi ini diprediksi akan memberikan skala efisiensi biaya terbaik bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat pemantauan kesehatannya.

Banyak variabel data yang akan diolah oleh produk ini, seperti detak data jantung yang lebih akurat, catatan fitness profesional dan lengkap, latihan penurunan berat badan dan kebugaran, data kualitas tidur yang akurat, informasi tentang kesehatan jantung, dan berbagai fungsi manajemen fitness lainnya.

"Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini," jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia dalam keterangan persnya, Jumat (11/10).

Pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan dua produk terbaru di segmen smart wearable ini. Huawei ingin melengkapi gaya hidup sehat dan hobi berolahraga konsumen Indonesia dengan berbagai fitur yang menunjangnya.

Watch GT 2 memiliki fitur smart partner. Dengan koneksi Bluetooth yang ada, pengguna dapat mengkoneksikan perangkat dengan smartphone. Dan, tetap mendapatkan notifikasi, panggilan telefon dan menjawabnya, mendengarkan musik, juga find phone atau mencari lokasi telefon Anda.

Jam tangan pintar ini mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga pengguna dapat menyimpan informasi kontak di arloji dan mengaksesnya dengan mudah. Huawei Watch GT 2 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu dalam format MP3. Pengguna dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga. Karena Watch GT2 memiliki pengeras suara.

Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya sangat rendah 10uA / MHz dibandingkan rata-rata kompetitor yang mencapai 30uA / MHZ.

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,999,000 di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Huawei Experience Store (HES).

Bagaimana tertarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Huawei
  3. Smartwatch
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini