Huawei Perkenalkan Mate X2, Smartphone Flagship Lipat

Rabu, 24 Februari 2021 09:00 Reporter : Merdeka
Huawei Perkenalkan Mate X2, Smartphone Flagship Lipat Huawei. © androidauthority.com

Merdeka.com - Huawei akhirnya memperkenalkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, yakni Huawei Mate X2. Smartphone flagship lipat ini hadir dengan desain yang diberi nama falcon wing.

"Huawei Mate X2 merupakan masa depan dari teknologi smartphone, sebagai pionir dalam inovasi dan pengalaman pengguna yang fantastis di seluruh dunia," tutur CEO and Executive Director Huawei Consumer BG, Richard Yu, dalam keterangan resmi, Selasa (23/2).

Huawei Mate X2 memiliki bentang layar 8 inci saat dibuka, sedangkan saat dilipat, layar OLED yang berada di bagian luarnya memiliki ukuran 6,45 inci. Kedua layar juga sudah dipastikan memiliki resolusi tinggi.

Huawei menggunakan engsel interlocking multi-dimensi pandai Huawei Mate X2, sehingga perangkat ini dapat dilipat lebih sempurna dan meminimalkan lipatan pada layar saat perangkat dibuka.

Mengingat memiliki layar yang besar saat dibuka, Huawei Mate X2 hadir dengan sejumlah fitur yang mendukung pengoperasiannya, seperti smart multi-window, floating window, app multiplier, hingga app bubble.

Seluruh fitur itu disebut dapat membantu pengguna mengoptimalkan pemakaian saat perangkat dibuka dan mendukung pengguna melakukan banyak tugas dalam satu layar.

Baca Selanjutnya: Spesifikasi Mate X2...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Huawei
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini