Huawei Nova 3i Turun Harga, Minat?

Selasa, 8 Januari 2019 10:21 Reporter : Fauzan Jamaludin
Huawei Nova 3i Turun Harga, Minat? Huawei Nova 3i. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Huawei Device Indonesia memberikan harga baru, khusus smartphone Huawei Nova 3i. Produsen smartphone asal Tiongkok itu menurunkan harga Nova 3i dari Rp 4.199.000 menjadi Rp 3.999.000. Turunnya harga itu, diklaim pihanya sebagai bentuk apresiasi.

"Ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung keberadaan Huawei sampai saat ini," ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (8/1).

Dikatakannya, smartphone mid-range dengan harga baru ini akan tersedia melalui flash sale di Lazada pada 10 Januari. Selain potongan harga sebesar Rp 200.000, Huawei juga menyediakan bonus JBL in ear headphone senilai Rp 180.000.

Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru pada bentang seluas 6,3 inci (2340x1080) dan rasio 19.5:9. Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, pada tubuh yang ramping. Bagian belakang smartphone ini diberi lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi Iris Purple yang memikat.

Huawei memastikan user experience kecerdasan buatan (AI) yang berkualitas tinggi berkat chipset Kirin 710 dan ekosistem yang lengkap pada antarmuka EMUI 9, sehingga pengguna bisa berbelanja, mengatur galeri, menikmati komunikasi yang jernih, dan lain-lain, dengan nyaman.

Huawei nova 3i juga mendukung AI gaming mode plus GPU Turbo, yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin. Game pun bisa dinikmati tanpa intervensi.

Sementara sektor kamera diperkuat empat kamera beresolusi tinggi, dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang.

Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium. Bagaimana tertarik membeli setelah turun harga? [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Huawei
  2. Smartphone
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini