Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro mulai ancam Galaxy Note 9, rilis Oktober

Kamis, 16 Agustus 2018 15:11 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro mulai ancam Galaxy Note 9, rilis Oktober Huawei P20 dan P20 Pro. ©2018 phonearena.com

Merdeka.com - Seperti yang kita tahu bahwa Huawei kini tengah menyiapkan tiga smartphone yang bakal rilis dalam waktu dekat. Mereka adalah Huawei Mate 20 Lite (versi paling murah), Mate 20 (versi reguler), dan Mate 20 Pro yang ditengarai bakal memiliki layar paling besar dan paling mahal.

Beberapa waktu, bocoran mengenai Huawei Mate 20 Lite sudah beredar. Kali ini, giliran dua 'saudaranya' yang mulai muncul di permukaan.

Kabarnya, salah satu dari dua smartphone itu bakal memiliki 'dagu' yang lebih kecil dengan ketebalan 3,8mm. Namun belum dikonfirmasi apakah itu desain 'dagu' dari Mate 20 atau mate 20 Pro.

Keduanya bakal memiliki aspek rasio baru dan layar yang lebih besar. Mate 20 juga dikabarkan memiliki dukungan baterai yang lebih besar untuk bersaing dengan Galaxy Note 9. Hadirnya pemindai sidik jari di bawah layar tentunya menjadi daya tarik tersendiri, mengingat Note 9 yang kemarin diluncurkan tidak memiliki fitur tersebut. Belum lagi pengaturan triple-cam di bagian belakang yang sama persis seperti yang dilakukan oleh Huawei kepada Seri P20.

Berdasarkan laporan dari Phonearena (16/8), tiga smartphoen Huawei Mate 20-Series bakal rilis di bulan Oktober mendatang.

Kita nantikan saja bagaimana Huawei menggoyang dominasi Samsung. [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini