Huawei Gandeng XL Bundling MatePad Pro

Senin, 11 Mei 2020 08:23 Reporter : Fauzan Jamaludin
Huawei Gandeng XL Bundling MatePad Pro Huawei MatePad Pro. ©2019 KKJ.cn

Merdeka.com - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran Huawei MatePad Pro. Mewakili terobosan dalam desain, teknologi, dan produktivitas mobile, Huawei sekali lagi menetapkan standar baru, menghadirkan pengalaman tablet tingkat unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna. Periode pre-order akan dimulai pada 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

Dengan begitu banyak pergeseran tenaga kerja di dunia yang beralih ke remote working, banyak orang berusaha mencari cara untuk menciptakan produktifitas di rumah untuk pertama kalinya. Akhir-akhir ini, semakin banyak inovasi berteknologi canggih mulai terbentuk di perangkat genggam atau seluler sehingga kini, Smartphone bukan satu-satunya gadget yang digunakan untuk sebagai alat konektivitas namun kini konsumen juga memiliki laptop, tablet, dan masih banyak lagi.

Sebagian besar gadget bekerja secara terpisah dan memiliki cara yang sulit untuk menghubungkan satu perangkat dengan yang lainnya. Itulah sebabnya Huawei telah membangun ekosistem produknya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa Huawei bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario "1 + 8 + N" dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen," kata Khing Seng dalam keterangan persnya, Senin (11/5).

Sementara itu, Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan, dengan masih berjalannya kegiatan belajar dan bekerja di rumah, tentu masyarakat membutuhkan paket layanan data yang didukung dengan perangkat terbaru yang dapat mendukung aktifitas WFH tersebut.

"Oleh karena itu kami melakukan kerjasama kemitraan dengan beberapa produsen smartphone salah satunya Huawei, dengan tujuan agar aktifitas masyarakat dan pelanggan bisa lebih optimal," jelasnya.

1 dari 1 halaman

Gratis Kuota Besar

Ditambahkannya, dengan program bundling ini masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan gratis kuota 40GB dari Paket Xtra Combo dan Xtra Unlimited Turbo untuk aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan LINE selama 4 bulan.

"Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat dan pelanggan akan semakin lebih nyaman melakukan kegiatan belajar dan bekerja mereka selama di rumah," terang dia.

Huawei MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000 dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp 7.100.000. Cashback uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan trade in senilai Rp. 1.000.000, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL.

Selain itu, cashback dari bank hingga Rp. 500.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50 GB dan 3 bulan WPS premium, dan juga, cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, Kredivo. MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli.

[faz]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Huawei
  3. XL Axiata
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini