Huawei akan buat laptop dual boot Android dan Windows?

Selasa, 19 Januari 2016 18:04 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Huawei akan buat laptop dual boot Android dan Windows? Laptop dual boot Huawei. © weibo.com

Merdeka.com - Huawei merupakan salah satu perusahaan teknologi asal China yang sangat terkenal. Smartphone-smartphone buatannya banyak diincar orang karena memiliki fitur keren dan berkualitas. Bukan hanya smartphone, ada rumor yang mengatakan bahwa Huawei akan membuat laptop dual boot.

Rumor ini berasal dari China yang mengatakan bahwa Huawei saat ini sedang membuat laptop dual boot, yaitu Android dan Windows. Memang belum ada rincian tentang spesifikasi dan fitur dari perangkat Huawei terbaru ini, karena Huawei belum mengonfirmasinya.

Namun ada yang mengatakan bahwa laptop ini akan didukung oleh prosesor Intel dan memiliki fitur keren untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. Ya, sepertinya laptop ini akan memiliki kemiripan dengan Surface Book milik Microsoft.

Jika memang benar Huawei meluncurkan laptop dengan OS Windows dan Android, pasti akan menjadi salah satu perangkat yang diincar oleh banyak orang. Untuk harga dan informasi ketersediaan juga belum diketahui, tetapi sepertinya akan diperkenalkan baru akhir tahun 2016 ini. [lar]

Topik berita Terkait:
  1. Laptop
  2. Huawei
  3. Android
  4. Windows
  5. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini