HTSnet Incar Pasar UMKM

Jumat, 22 Maret 2019 09:39 Reporter : Fauzan Jamaludin
HTSnet Incar Pasar UMKM HTSnet. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) meluncurkan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat dan berkualitas. Khususnya untuk UMKM.

Terdapat 3 paket layanan untuk Turbo Fiber, yaitu Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200 yang dapat mengakomodasi kebutuhan network dalam pengelolaan bisnis pelanggan dengan bandwidth sampai dengan 200 Mbps.

"Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan, karena pelanggan adalah segalanya bagi kami," ungkap Harijanto Pribadi, Direktur HTSnet dalam keterangan persnya, Jumat (22/3).

Dalam menjajakan layanannya, HTSnet menggandeng beberapa operator penyedia layanan fiber optik yang menyediakan infrastruktur jaringan. Hal ini agar coverage lebih luas, karena tidak tergantung pada satu operator saja.

Harijanto mengatakan, perusahaan yang sudah delapan tahun beroperasi ini lebih memilih melakukan kerjasama dengan pihak operator telco karena juga mempertimbangkan nilai investasi.

"Sebagai perusahaan ISP, kami tentu fokus di services. Kami bermitra dengan operator yang sudah menggelar fiber agar tidak perlu investasi di infrastruktur. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih kompetitif," tuturnya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Internet
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini