HTC resmi umumkan U11 Eyes, usung dual kamera depan dan baterai raksasa

Selasa, 16 Januari 2018 08:31 Reporter : Indra Cahya
HTC resmi umumkan U11 Eyes, usung dual kamera depan dan baterai raksasa HTC U11 Eyes. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Perusahaan asal taiwan, HTC, resmi mengumumkan smartphone terbarunya yakni U11 Eyes. Smartphone ini punya keunggulan dalam sektor selfie, dengan diusungnya dual kamera ganda.

Hal ini juga yang membuat penamaan smartphone ini mengusung "EYES", atau mata dalam bentuk jamak, yang merujuk adanya dual kamera di depan.

Melansir The Verge dan Phone Arena, ini adalah smartphone papan tengah yang mengusung desain mirip dengan U11+, namun dengan layar 6 inci dan juga rasio layar 18:9 yang trendi.

Smartphone ini dimotori oleh prosesor Quallcomm Snapdragon 652, dipadu RAM 4GB serta baterai 3.930mAh yang tergolong masif.

Soal kamera, kamera utama dari smartphone ini mengusung sensor 12MP dengan bukaan lebar f/1.9, serta dual kamera depan yang masing-masing mengusung 5MP sensor. Perangkat kaera ini dipadu dengan software yang dapat memberi efek HDR, mode bokeh, serta beauty mode.

Fitur lain yang terdapat dalam smartphone ini adalah fitur remas yang dikenal dengan Edge Sense, di mana Anda tinggal meremas smartphone ini untuk mengaktivasi suatu perintah. Ini fitur yang persis dari yang ada di U11, serta yang paling baru adalah Pixel 2 XL.

Terdapat juga pemindai wajah untuk unlock, serta menghilangnya headphone jack yang telah diganti dengan earphone USB-C.

Smartphone ini akan dijual dengan harga (sudah dikurs Rupiah) sekitar 6,8 Juta, dan masih hanya akan tersedia di China. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. HTC
  2. Smartphone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini