Hotstagram, situs untuk bandingkan tingkat keseksian seseorang

Selasa, 12 Juni 2012 07:31 Reporter : Dwi Andi Susanto
Tampilan Hotstagram (© Juliapetit.com.br)

Merdeka.com - Internet adalah dunia yang penuh dengan sesuatu hal yang menarik. Tidak hanya dapat menghasilkan uang, namun dari sisi hiburan, internet dapat dibilang sebagai gudangnya. Satu lagi startup menarik yang masih berhubungan dengan satu aplikasi fotografi di bawah naungan Facebook yaitu Instagram.

Situs baru yang dinamakan Hotstagram.com ini diciptakan hanya untuk membandingkan antara dua orang laki-laki atau perempuan dari segi keseksiannya saja. Menurut pengembangnya, "Dengan memberikan rating terhadap seseorang maka Anda termasuk membantu kami untuk mencari orang paling seksi di dunia."

Menurut Thenextweb.com, untuk sementara, pemberian rating atau perbandingan hanya dapat dilakukan oleh para pria saja. Voting yang menempatkan gambar laki-laki akan segera ditambahkan di situs ini beberapa minggu lagi. Menurut Cnbc.com, situs ini diciptakan oleh seseorang yang masih berusia 27 tahun dengan nama samaran Captain Kirk.

Cara kerja dari Hotstagram adalah dengan cara membandingkan dua orang yang tampil di halaman utama situs ini dan kemudian memberikan rating kepada salah satunya. Untuk memberikan rating, Anda tidak perlu login terlebih dahulu, karena situs ini dapat diakses semua orang tanpa harus menjadi seorang anggota. Dengan memilih serta menekan gambar dari dua foto yang ditampilkan, maka Anda secara otomatis telah memberikan rating terhadap orang tersebut.

Untuk mengunggah foto agar dapat dibandingkan dengan pengguna internet lainnya, maka Anda hanya perlu login ke account situs jejaring sosial Anda, seperti Facebook, Twitter, Reddit, Google+, dan lainnya dengan menambahkan hashtag #hotstagram di foto yang ingin Anda unggah. Setelah menuliskan hashtag tersebut, maka secara otomatis, Hotstagram akan mencarinya dan terintegrasi dengan foto Anda tersebut.

Menurut Dailymail.co.uk, sedikit mirip dengan situs serupa ciptaan Mark Zuckerberg -pendiri Facebook- lainnya yang bernama Facemash. Namun, sayangnya startup ciptaan Zuck tersebut tidak sesukses Facebook. Apakah Hotstagram dapat digolongkan dengan situs pornografi karena juga menampilkan lekuk tubuh seseorang atau tidak, tergantung bagaimana Anda menyikapinya. [das]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.