Honor 8X diklaim ludes terjual dalam 2 menit

Jumat, 9 November 2018 16:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Honor 8X. ©2018 Android Pure

Merdeka.com - Honor 8X diklaim telah mencatatkan hasil pemasaran yang mengejutkan. Produk ini langsung terjual habis hanya dalam waktu 2 menit sejak dilepas ke pasar secara online melalui Shopee, pada Kamis, (8/11), kemarin.

Hasil penjualan itu disebut Honor tanda bukti bahwa Honor 8X mampu mencuri perhatian para penggemar smartphone di Indonesia. Sayangnya, pihak Honor tak menyebutkan berapa besar jumlah yang dilepas melalui online di hari itu.

"Kami sangat terkejut sekaligus senang dengan sambutan yang begitu antusias dari para konsumen di Indonesia," ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (9/11).

Dilanjutkannya, melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee.

"Melihat hasilnya, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga dalam tiga tahun ke depan di Indonesia," kata James.

Honor 8X secara resmi diluncurkan pada tanggal 6 November 2018 lalu di Jakarta. Honor 8X hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya, bahkan produk dari brand lain sekelasnya, yaitu 91 persen screen-to-body-ratio dengan layar 6.5 inchi.

Produk ini juga hadir dengan fitur-fitur flagship seperti dual camera di belakang masing-masing 20 megapixel dan 2 megapixel, dan 16 megapixel pada kamera depan. Selain itu, Honor 8X juga telah dilengkapi dengan chipset Kirin 710. Sepanjang promosi 11.11, konsumen bisa membeli Honor 8X seharga IDR3.999.000 dengan memori 4GB+128GB.

Sejak hadir di Indonesia pada Maret 2018, Honor kerap mengejutkan para penggemar smartphone di Indonesia melalui capaian penjualan yang mengejutkan. Pada bulan Mei, Honor 7X telah habis terjual secara online dalam waktu 15 detik pada penjualan pertama.

Baru-baru ini, Honor juga mengumumkan bahwa hingga pertengahan tahun 2018, penjualan Honor telah mencapai 100 persen. Di Tiongkok, Honor telah menjadi smartphone nomor 1 dan masih terus melebarkan sayapnya ke mancanegara termasuk di Indonesia. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Honor Smartphone
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini