Hitachi perkenalkan Hitachi Vantara, perusahaan data digital

Jumat, 22 September 2017 14:30 Reporter : Indra Cahya
Hitachi perkenalkan Hitachi Vantara, perusahaan data digital Hitachi Vantara. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Hitachi Ltd meluncurkan entitas bisnis baru yang dinamakan Hitachi Vantara pada hari ini (22/9). Hitachi Vantara dibuat untuk memaksimalkan portofolio inovasi yang luas, pengembangan, dan keahlian di seluruh perusahaan Hitachi Group, untuk memberikan solusi-solusi berbasis data bagi perusahaan komersial dan industri.

Perusahaan ini juga akan menggabungkan operasional Hitachi Data System, Hitachi Insight Groip, dan Pentaho dalam satu kesatuan bisnis yang terintegrasi.

"Hitachi Vantara menandai sebuah perubahan monumental bagi Hitachi sebagaimana kami terus memajukan visi terpadu perusahaan social innovation," ujar Toshiaki Higashihara, Presiden dan CEO Hitachi Ltd, dalam rilisnya pada Merdeka.com.

Secara umum, Hitachi Vantara akan membantu para pemimpin data menemukan dan menggunakan nilai dalam data mereka untuk berinovasi secara cerdas, dan mencapai hasil penting bagi bisnis dan masyakarat. Perusahaan menggabungkan teknologi, kekayaan intelektual, dan pengetahuan industri untuk menyediakan solusi pengelolaan data yang membantu perusahaan meningkatkan pengalaman kustomer mereka, mengembangkan arus pendapatan baru, dan menekan biaya bisnis.

Saat ini Hitachi berkantor pusat di Tokyo dengan pendapatan konsolidasi mencapai 9.162 miliar yen atau setara US$ 81,8 miliar di tahun fiskal 2016. Hitachi Grup memiliki lebih dari 300 ribu karyawan di seluruh dunia. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini