Hingga Oktober lalu, total penjualan Elevenia capai Rp 1 triliun

Kamis, 12 November 2015 11:02 Reporter : Fauzan Jamaludin
Elevenia. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Elevenia mengumumkan jika target penjualannya di penghujung 2015 telah meraih 1 triliun total penjualan pada bulan Oktober lalu. Menurut Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong De Guzman, pertumbuhan Elevenia sangat signifikan sejak launching di 2014 lalu.

"Secara keseluruhan growth Elevenia sudah lebih dari 5 kali dalam 1,5 tahun ini," ujarnya kepada Merdeka.com, Kamis (12/11).

Hal ini, kata Dia, merupakan salah satu pencapaian terbesarnya di tahun 2015.

"Semua tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh tim dan buah dari kepercayaan konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami selama ini. Kami sangat optimis akan mencapai target 1,3 triliun di akhir 2015. Strategi dan kolaborasi seluruh team di Elevenia menjadikan perjalanan 11 bulan ini begitu menyenangkan dan mudah," ungkapnya.

Di sisi lain, kebahagiaan ini juga ditularkan ke seluruh konsumen e-commerce yang identik dengan angka 11 (eleven) ini. Tepat di bulan November, pada Elevenia Day yang bertepatan dengan 'Elevenia month 11.11', Elevenia menambahkan paket spesial untuk menambah kebahagiaan Anda.

"Bagi kami, Elevenia Day merupakan sebuah program yang kami peruntukkan bagi konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami. Bukan hanya tambahan diskon 11% untuk seluruh produk yang ada di Elevenia, namun kami menghadirkan lelang Vespa mulai dari Rp11.000," ujar Madeleine menjelaskan.

Bagi Elevenia, terus memberikan yang terbaik bagi konsumen merupakan salah satu kunci perjalanan untuk terus meroket di industri e-commerce Indoesia.

"Tetap berinovasi, memberikan yang terbaik dan senantiasa menciptakan unique selling point menjadi kunci utama untuk terus naik dan naik di tengah semakin bermunculannya peritel online baru," ujar Madeleine menutup pembicaraan dengan nada optimis. [lar]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini