Harga Asus Zenfone 6, Flagship Terbaru Dengan Kamera Flip

Jumat, 17 Mei 2019 10:25 Reporter : Indra Cahya
Harga Asus Zenfone 6, Flagship Terbaru Dengan Kamera Flip Asus Zenfone 6. ©2019 Arthur Gideon / Liputan6.com

Merdeka.com - Zenfone 6 yang merupakan smartphone terbaru besutan Asus yang kini telah resmi diperkenalkan. Smartphone ini membawa keunggulan berupa kamera flip yang membuat layar bagian depannya bebas notch. Dengan konsep ini, kamera belakang smartphone bakal memutar sehingga bisa menjadi kamera depan.

"Flip kamera menawarkan fleksibilitas kepada pengguna yang belum pernah ada sebelumnya. Tak hanya itu, kamera ini mampu mengambil gambar berkualitas tinggi dalam situasi apa pun," jelas Asus Head of Global Marketing Operations, Marcel Campos, seperti ditulis Jumat (17/5/2019), melansir laporan khusus Tekno Liputan6.com.

Selain itu, Zenfone 6 juga hadir dengan desain layar Full Display alias tanpa notch. Dengan ini, membuat layar tampak lebih luas dengan bezel tipis yang memiliki screen-to-body ratio mencapai 92 persen.

Lalu, berapa harga smartphone besutan perusahaan asal Taiwan ini? Campos menjelaskan, Zenfone 6 memiliki tiga varian.

Untuk yang pertama mengusung RAM 6GB denfgan memori 64GB yang dijual dengan harga 499 euro atau Rp 7,98 juta (Estimasi 1 euro = Rp 16.000).

Untuk varian kedua RAM 6GB+128 GB ditawarkan dengan harga 559 euro atau sekitar Rp 8,94 juta. Sedangkan varian tertinggi Zenfone 6 mengusung RAM 8 GB dengan memori mendapai 256GB dipasarkan dengan harga 599 euro atau sekitar Rp 9,58 juta.

Kamera Canggih

Teknologi yang sangat revolusioner dalam gadget ini adalah kamera utamanya. Kamera utama di smartphone bisa diputar hingga menghadap ke arah pengguna, dan berfungsi juga sebagai kamera selfie.

Smartphone ini mengusung dual kamera, dengan sensor 48 MP Sony IMX586 f/1.79 untuk sensor utama dan 13 MP f/2.0 untuk ultra-wide.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Arthur Gideon [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Asus ZenFone
  2. Smartphone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini