Hard drive portable 3 TeraByte ini paling laris di dunia

Selasa, 14 Juli 2015 14:07 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Hard drive portable 3 TeraByte ini paling laris di dunia WD hard disk. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - WD, perusahaan Western Digital, tanggal 13 Juli kemarin memperkenalkan hard drive portable terbaru. My Passport Ultra yang didesain ulang dan My Passport for Mac sekarang tersedia dengan warna-warna elegan dan ceria, yaitu classic black, brilliant white, wild berry, dan noble blue.

Drive portable My Passport Ultra ini kini hadir dalam kapasitas 3 TB, 2 TB, 1 TB dan 500 GB dan menampilkan enkripsi hardware AES 256-bit. Hard drive ini memberikan tingkat keamanan yang tinggi tanpa mempengaruhi kecepatan tulis atau aktivitas CPU.

Menariknya, Jika My Passport Ultra Anda jatuh ke tangan yang salah, enkripsi hardware AES 256-bi melindungi file, folder, foto, video dan musik pengguna dengan password yang hanya diketahui oleh pemilik. Hard drive ini kompatibel dengan USB 3.0 dengan kecepatan transfer data hingga 5 GB per detik.

Bagaimana dengan harga hard drive ini di Indonesia?

Drive portable My Passport Ultra dan My Passport for Mac 500 GB, 1 TB, dan 2 TB saat ini telah tersedia di Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing ukuran berbeda-beda, antara Rp 800 ribu hingga Rp 2,5 juta dengan garansi 3 tahun. Sedangkan drive yang berkapasitas 3 GB akan tersedia bulan depan di Indonesia. [lar]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini