#GusIpulKreatif tempati urutan teratas trending topik twitter Indonesia

Jumat, 6 April 2018 17:28 Reporter : Witanto
Hashtag GusIpulKreatif urutan teratas trending topik twitter Indonesia. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Hashtag GusIpulKreatif menempati posisi teratas dalam trending topik Twitter Indonesia, Jumat (6/4) pukul 16.50. Hashtag Gus Ipul Kreatif ini berisi tentang kreativitas kampanye Gus Ipul - Puti dalam pemilian Gubernur Jawa Timur 2018.

Salah satu kreativitas yang paling banyak re-tweet di antaranya meme pasangan calon Khofifah - Emil yang menunjukkan dua jari. Ini pun memunculkan komentar. Salah satunya twitter Ahmad Ramdani berkomentar "Ok bu sepakat, coblos no.2 #GusIpulKreatif"

Di samping itu juga kreatifitas meme adegan film 'Dilan' yang memunculkan komentar lucu dari salah seorang dalam akun twitter Dimas Wistara. Ia berkomentar "meme pakai adegan dilan dan milea! makanya pilih yang emang beneran sayang ama jawa timur. Masa pacar aja pilih pilih yang terbaik, untuk jawa timur kamu enggak pilih" juga?? Saya pilihnya ya Gus Ipul dan Mbak Puti lah #GusIpulKreatif"

Masih banyak kreatifitas yang dimunculkan dalam #GusIpulKreatif. Antara lain terkait program yang ditawarkan yaitu 'Pak Kardiman'. Dalam program ini Gus Ipul - Puti akan menyediakan peluang kerja dimana-mana. Kemudian ada lagi program Desa Cemara, Satria Madura, dan lain-lain.

Menarik lagi dalam akun twitter milik tukidi prihantoro yang menampilkan sebuah foto Gus Ipul sedang menata sandal saat doa bersama di DPW PKB Jatim.

Kreatifitas anak milenial ini bukti bahwa banyak anak muda yang mendukung pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul - Puti. Gus Ipul - Puti maju dalam pilgub didukung 4 partai besar yaitu PKB, PDIP, PKS, dan Gerindra. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini