GrabBike dan GrabExpress ada di Bali

Senin, 24 Oktober 2016 10:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
grabbike. ©grabtaxi.com

Merdeka.com - GrabBike dan Grab Express mengumumkan bahwa sejak tanggal 22 Oktober 2016, layanannya sudah ada di Bali khususnya untuk pengguna di area Denpasar dan Badung.

"Bali mendominasi pertumbuhan dan potensi pariwisata, sehingga kami melihat adanya peluang untuk meningkatkan kualitas perjalanan sehari-hari di kota Denpasar dan Badung yang padat. Peluncuran layanan roda dua di Bali ini akan melengkapi layanan GrabCar yang telah diluncurkan sebelumnya di Bali pada 2015," ujar Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia melalui rilis yang diterima Merdeka.com.

Sejak diperkenalkan di Jakarta pada 2015, layanan GrabBike dan GrabExpress telah menjadi pilihan utama untuk layanan transportasi dan kurir. GrabBike dengan cepat telah menjadi salah satu layanan yang berkembang paling pesat di Indonesia berkat kemudahan layanan yang diberikan kepada pengguna guna menembus padatnya lalu lintas secara aman dan efisien. Pada 2016, GrabBike telah tumbuh 300 persen YTD di Indonesia, sementara subsidi per perjalanan telah dikurangi sebanyak 50 persen.

Sementara GrabExpress menjanjikan penjemputan serta pengantaran dokumen dan bingkisan kecil yang aman, andal juga cepat, yang sesuai untuk kebutuhan personal dan bisnis. Begitu juga dengan penumpang GrabBike tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan mereka karena 100 persen pengendara GrabBike memiliki SIM yang valid, penumpang dapat mengakses informasi nomor plat motor di aplikasi dan seluruh pengendara diwajibkan untuk melalui pelatihan berkendara aman sebelum mereka dapat mengantar penumpang. Selain itu, baik pengendara dan penumpang juga dilindungi oleh asuransi yang diberikan secara gratis oleh Grab.

"GrabBike beroperasi dalam platform yang sama dengan GrabCar, memberikan pengalaman mulus bagi siapapun yang ingin memilih antara penyewaan mobil pribadi atau ojek, dan memenuhi seluruh kebutuhan transportasi dengan satu aplikasi," tuturnya. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. GrabBike
  2. Digital Startup
  3. Bali
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.