Grab Siapkan Layanan Travel dan Kesehatan di Tahun Ini

Rabu, 13 Februari 2019 17:17 Reporter : Fauzan Jamaludin
Grab Siapkan Layanan Travel dan Kesehatan di Tahun Ini Aplikasi Grab. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Tahun ini, Grab berencana membuat kejutan baru di dalam aplikasinya. Setelah melakukan kerja sama dengan layanan video streaming HOOQ, Grab akan menyediakan layanan pemesanan travel dan medical. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

"Tahun ini kita akan masuk ke pemesanan travel dan medical. Ini yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang," katanya kepada awak media usai konferensi pers kerja sama dengan HOOQ di Jakarta, Rabu (13/2).

Lebih lanjut dikatakan Ridzki, tercetusnya layanan travel dilatarbelakangi dari salah satu investornya yakni Booking Grup. Sehingga, untuk memaksimalkan layanannya, diputuskan untuk masuk ke pemesanan travel. Nantinya akan bekerja sama dengan Booking.com dan Agoda.com.

"Intinya travelated-lah. Misalnya pesan hotel, kemudian untuk menuju hotel bisa menggunakan Grab. Dan selama di perjalanan atau di hotel, bisa menonton video lewat layanan yang disajikan HOOQ dalam aplikasi Grab," jelas Ridzki.

Kemudian untuk layanan kesehatannya, Ridzki enggan berkomentar jauh. Hanya saja, akan ada layanan yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi dari Grab.

"Belum bisa disebutkan saat ini. Banyak sekali nanti solusi-solusi kesehatan medical dan lainnya di tahun ini. Tunggu saja ya," ungkapnya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Grab
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini