Google temukan peta harta karun!

Senin, 1 April 2013 10:06 Reporter : Alvin Nouval
Google temukan peta harta karun! Peta harta karun Google. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Google tidak main-main dalam menyambut April Mop. Pada awal bulan keempat ini, Google turut menyemarakannya dengan memasang peta bajak laut di layanan Google Maps mereka.

Hal ini pertama kali diketahui setelah Google mengeluarkan sebuah posting resmi dari blog mereka. Di sana, tertulis bahwa sebenarnya Google Maps dibangun atas dasar penemuan harta karun peninggalan para bajak laut.

Salah satunya adalah harta karun dari Captain Kidd yang legendaris. Dikabarkan bahwa Captain Kidd sebelum akhir hayatnya telah mengubur hartanya tersebut di suatu pulau di bumi ini.

Tim Google pun ternyata mampu menemukan sebuah peta yang diduga merupakan milik Captain Kidd dan mampu menunjukkan di mana letak harta karun tersebut. Oleh karenanya, Google pun meminta kita menemukan harta karun tersebut dan menjadi pewaris harta bajak laut paling disegani sepanjang sejarah.

Untuk mendukung misi ini, Google telah mengubah seluruh tampilan Google Maps. Sehingga, hari ini Google Maps akan terlihat seperti peta para bajak laut yang tergambar di atas daun papirus.

Klik gambar untuk menjelajahi peta harta karun

Tertarik dengan tantangan ini? Ingat, ini semua hanyalah guyonan April Mop ala Google. [nvl]

Baca juga:
Google Translate offline 'kesurupan' 50 bahasa
Nokia dan Google ribut gara-gara video
Inilah alasan sebenarnya mengapa Google Reader ditutup

Topik berita Terkait:
  1. Harta Karun
  2. Google
  3. April Mop
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini