Google rayakan 30 tahun game Super Mario Bros di pencariannya

Selasa, 15 September 2015 11:03 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Google rayakan 30 tahun game Super Mario Bros di pencariannya super mario bros 30 tahun. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu alasan Google sangat populer selama bertahun-tahun lamanya adalah perusahaan ini selalu punya inovasi terbaru. Mulai dari Google Doodle pada peringatan penting, produk-produknya, logo baru, dan yang terbaru ini Google menambahkan satu blok dinding pada pencarian Super Mario Bros.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 game legendaris Super Mario Bros, Google memberikan animasi sebuah dinding yang khas dari Super Mario. Dinding yang biasa digunakan Mario untuk mendapatkan point ini akan berbunyi layaknya saat kita sedang bermain Mari Bros.

Setiap pencarian 'Super Mario Bros' atau 'Mario Bros' di Google, maka Anda akan menemukan satu blok dinding dengan tanda tanya pada layar bagian kanan. Anda bisa memainkan blok dinding ini agar mengeluarkan point dan bunyi ketika di klik.

Ini tidak akan berpengaruh apa-apa jika Anda klik seratus kalipun, namun animasi kecil ini membuat kita teringat game Super Mario Bros. Ya, bagi Anda yang merasa generasi 80 hingga 90an, pasti rindu dengan permainan klasik ini.

[lar]

Topik berita Terkait:
  1. Game
  2. Teknologi
  3. Google
  4. Mario Bros
  5. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini