Google Pixel 4 Dilaporkan Bawa Fitur Kamera Revolusioner ini, Apa Itu?

Jumat, 4 Oktober 2019 11:25 Reporter : Indra Cahya
Google Pixel 4 Dilaporkan Bawa Fitur Kamera Revolusioner ini, Apa Itu? Bocoran Fitur Kamera Google Pixel 4. ©2019 9to5Google

Merdeka.com - Bocoran Google Pixel 4 terus saja mengalir sebelum peluncurannya tangga 15 Oktober mendatang. Namun bocoran yang baru saja muncul ini mengungkap kalau Google sedang mengerjakan fitur kamera yang revolusioner.

Melansir laporan dari 9to5Google, disebut akan ada fitur kamera bernama Dual Exposure Camera Controls. Ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengubah shadows and highlights langsung dari kamera ketika berada di mode bidik sebelum menekan tombol shutter.

Shadows and highlights sendiri tentu sudah sangat cukup familiar bagi Anda yang kerap mengedit foto di aplikasi mobile seperti VSCO atau Lightroom. Fitur ini akan menyesuaikan kecerahan latar belakang tanpa harus ikut menurunkan kecerahan objek.

Berikut videonya.

1 dari 1 halaman

Fitur Revolusioner

Meski fitur ini sudah ada dalam aplikasi pengeditan foto, namun kemampuan ini belum pernah ada langsung di kamera. Dengan ini, Pixel 4 menawarkan kemudahan dan keringkasan dalam pengambilan gambar tanpa harus mengedit.

Selain itu, tak cuma memperbaiki pengambilan gambar di luar ruangan terik yang kerap terlalu cerah, fitur ini bisa digunakan untuk bereksperimen untuk jepretan artistik. Tentu, ini cocok untuk para influencer fotografi mobile.

Menarik? [idc]

Baca juga:
Ini Spesifikasi Oppo K5 yang Akan Rilis 10 Oktober!
Samsung Galaxy S11 Disebut Bakal Usung Kamera 108MP dan 5X Zoom
Samsung Akan Kembangkan Kamera Smartphone Ala iPhone 11 Pro
OnePlus 7T Rilis 26 September, Ini Spesifikasinya!
Tahun Depan Samsung Galaxy Note dan Galaxy S Lebur Jadi Satu?
Lini Google Pixel 4 Akan Perkenalkan Juga Pixel 4a
Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro, Kirin 990 dan RAM 8GB!

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Google Pixel
  3. Rumor Android
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini