Google perkenalkan banyak produk di hari pertama Google I/O 2012

Kamis, 28 Juni 2012 12:07 Reporter : Dwi Andi Susanto
Google perkenalkan banyak produk di hari pertama Google I/O 2012 Google I/O (© Howtogeek.com)

Merdeka.com - Hari ini (28/06), Google menggelar acara tahunan mereka yang dinamakan Google I/O 2012. Dalam acara ini, Google memperkenalkan banyak produk baru dan update fitur untuk beberapa aplikasi mereka.

Seperti contohnya adalah Nexus 7, Android 4.1 Jelly Bean" href="http://www.merdeka.com/teknologi/android-41-jelly-bean-punya-fitur-mirip-apple-siri.html">Android 4.1 Jelly Bean, Google Glasses, Google Now, Google Maps, Nexus Q, Google+ Event, Android" href="http://www.merdeka.com/teknologi/google-rilis-versi-stabil-pertama-chrome-for-android.html">Google Chrome full version untuk Android, mendesain ulang YouTube untuk Android, serta banyak lagi.

Google I/O 23012 ini dihadiri kurang lebih 6000 pengunjung yang memenuhi Moscone Center tempat di mana acara tersebut dilangsungkan. Google juga menyediakan fasilitas Wi-Fi bagi orang-orang yang tidak mendapatkan tempat duduk di ruangan tempat dihelatnya Google I/O 2012 tersebut.

Menurut Engadget.com, di hari pertama Google I/O ini, Google hanya akan memperkenalkan dan memberikan penjelasan mengenai beberapa produk barunya. Di hari kedua, acara tahunan Google tersebut akan digelar untuk berbagi ilmu dan informasi dengan para pengembang. Acara kedua akan dihelat ditempat dan jam yang sama. [das]

Topik berita Terkait:
  1. Google
  2. Google I/O 2012
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini