Google Doodle Rayakan Halloween Lewat Teka-Teki Pintu Misterius

Kamis, 31 Oktober 2019 07:07 Reporter : Indra Cahya
Google Doodle Rayakan Halloween Lewat Teka-Teki Pintu Misterius Google Doodle Halloween 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Google Doodle seperti biasa ikut merayakan Halloween yang jatuh pada hari ini, Kamis (31/10/2019). Tak cuma menawarkan doodle biasa, kali ini Google membuat animasi dengan deretan karater ikonik Halloween.

Hal ini seketika muncul kala Anda membuka Google, dan mengetuk gambar bertema Halloween di mesin pencarian tersebut. Jika sudah, Anda akan digiring untuk membuka deretan pintu misterius.

Hanya dengan mengkliknya, Anda akan membuka pintu dan mengungkap deretan hewan yang identik dengan karakter halloween, seperti serigala, jaguar, burung hantu, dan kelelawar.

Anda kemudian akan disuruh untuk memilik "trick" atau "treat". Trick akan menampilkan animasi lucu yang memperlihatkan kemampuan mereka seperti bermain basket oleh serigala, atau bermain piano oleh jaguar, yang nampak memparodikan meme kucing bermain piano yang viral beberapa tahun lalu.

©2019 Merdeka.com

Memilih treat akan menampilkan fakta unik terkait hewan tersebut, dipadu animasi yang juga lucu sesuai dengan fakta yang diungkap.

Berdasarkan data Google Doodle, animasi lucu ini dibuat oleh tim yang kepalai Jessica Yu, dan diisi seniman seperti Lydia Nichols, Stan Cameron, dan Alyssa Winans, desain UX oleh Diana Tran, serta musik dari Silas Hite. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Google Doodle
  2. Halloween
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini