Google Doodle bawa pesan Illuminati (lagi)?

Rabu, 8 Mei 2013 19:40 Reporter : Alvin Nouval
Google Doodle Illuminati. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada yang aneh dalam Google Doodle kali ini. Bahkan, bisa jadi Google Doodle hari ini menyimpan pesan dari Illuminati.

Hal ini sendiri ditunjukkan pertama kali oleh sebuah akun YouTube bernama TheGroxt1 (8/5). Lewat sebuah video yang diunggahnya, akun ini menjelaskan berbagai simbol Illuminati yang ada di Google Doodle hari ini.

Contohnya saja, pada saat pertama kali Google Doodle dimainkan, terlihat sebuah ilustrasi yang menggambarkan Romawi Kuno. Patut diketahui, Romawi kuno adalah tempat pertama dari kemunculan Illuminati.

Selain itu, mungkin yang paling kentara adalah munculnya sebuah mata dalam Google Doodle kali ini. Seperti yang kita ketahui, Illuminati sendiri memiliki lambang sebuah mata yang dikenal sebagai The All Seeing Eye.

TheGroxt1 pun meyakini ada pesan tersembunyi dalam Google Doodle kali ini. Diyakininya, pesan tersebut berisi ramalan mengenai masa depan bumi yang akan diserang oleh sebuah makhluk jahat.

Diyakininya, makhluk jahat ini akan muncul dari Samudera Atlantik dan menyerang segala kota yang dilewatinya. Hal ini digambarkan dengan sebuah jam yang melintasi berbagai negara di Google Doodle tersebut.

Namun, hanya bermodalkan sebuah video ini saja rasanya masih patut dipertanyakan kebenarannya. Mungkin saja ini semua cuma kebetulan saja.

Hanya saja, patut diketahui bahwa bukan kali ini saja Google Doodle membawa pesan Illuminati. Sebelumnya, Google juga pernah kedapatan membawa pesan ini dalam berbagai edisi Doodle.

[nvl]

Topik berita Terkait:
  1. Google Doodle
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.