Go-Jek luncurkan kampanye kemerdekaan, ajak masyarakat berkontribusi

Rabu, 17 Agustus 2016 09:43 Reporter : Fauzan Jamaludin
Go-Jek luncurkan kampanye kemerdekaan, ajak masyarakat berkontribusi Ilustrasi Gojek. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Go-Jek meluncurkan kampanye ‘Untuk Bangsaku’ yang mengajak masyarakat untuk berkontribusi pada bangsa lewat hal-hal bermakna, baik dalam skala besar hingga yang bersifat kehidupan sehari-hari. Peluncuran kampanye itu direpresentasikan lewat sebuah video yang menceritakan kisah-kisah inspiratif mitra Go-Jek.

“Bekerja dengan para mitra Go-Jek sering membuat kami terharu dan bangga dengan bagaimana mereka melakukan berbagai usaha mengabdi ke masyarakat dan bangsa. Usaha-usaha yang mungkin sederhana, namun berbentuk kerja nyata, sesuai tema yang diangkat pemerintah pada HUT RI ke-71 ini,” ujarPiotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia dalam keterangan resminya.

“Kami berharap, kisah mitra kami ini bisa membantu menginspirasi masyarakat agar tidak lupa berkontribusi ke bangsa dengan terus melakukan hal-hal baik,produktif, dan positif,lepas dari skala besar atau kecil,” lanjutnya.

Sejumlah inisiatif juga diluncurkan oleh layanan-layanan Go-Jek sebagai bagian dari kampanye “Untuk Bangsaku”, termasuk Go-Food, Go-Mart, Go-Clean, Go-Massage, Go-Glam, Go-Tix, dan Go-Box.

Go-Cleanmisalnya, mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam program #BersihkanTempatSejarah. Pada 1-15 Agustus, masyarakat dipersilakan memilih satu destinasi tempat sejarah favoritnya dari empat lokasi yang telah dikurasi oleh Go-Clean, yaitu Museum Fatahillah Jakarta, Monumen Perjuangan Bandung, Museum 10 Nopember Surabaya, dan Museum Bajra Sandhi Denpasar di Bali.

Masyarakat yang beruntung akan mendapatkan hadiah tur sejarah gratis di lokasi tersebut pada Jumat, 19 Agustus. Di hari yang sama, para talent Go-Clean akan melakukan aksi bersih-bersih di tempat bersejarah tersebut. “Dengan membersihkan tempat-tempat bersejarah ini, kami ingin menggugah masyarakat agar makin tertarik untuk berkunjung dan belajar mengenai sejarah tanah air. Sehingga, semangat kemerdekaan bisa terus tumbuh dalam diri kita,” ujar Piotr.

Soal makanan, Go-Jek mengajak penggemar kuliner memesan hidangan khas nusantara lewat Go-Food. Pelanggan yang menggunakan layanan Go-Pay akan mendapatkan biaya gratis bila memesan makanan dimerchant-merchantGo-Food partner.

Go-Tixyang menyediakan layananmobile-ticketingdan informasi berbagaieventmenarik juga ambil bagian merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan menghadirkan programKarya Kemerdekaan. Melalui program ini, masyarakat bisa menemukan berbagai kegiatan khas tanah air dengan lebih mudah. Kegiatan itu antara lain Tur Museum Nasional, Lookfest 2016, Retro Run, A Walk with Batavia, dan liburan ke pulau Togean di Sulawesi dengan harga tiket khusus. [RWP]

Topik berita Terkait:
  1. GO Jek
  2. Digital Startup
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini