Gim Baru Bertema Pokemon Segera Hadir di Android dan iOS

Selasa, 2 Juli 2019 16:57 Reporter : Indra Cahya
Gim Baru Bertema Pokemon Segera Hadir di Android dan iOS Pokemon Masters. ©2019 engadget.com

Merdeka.com - Jika berbicara soal gim mobile yang paling fenomenal, tentu salah satu jawaban yang muncul adalah Pokemon Go. Gim ini dilaporkan adalah salah satu gim dengan pendapatan terbanyak.

Nah, menyusul kesuksesan gim tersebut, kini dilaporkan akan ada gim Pokemon baru untuk perangkat Android dan iOS.

Dikutip dari Phone Arena via Tekno Liputan6.com, developer DeNA mengumumkan gim Pokemon Masters akan mendarat di kedua platform mobile tersebut. Namun pihaknya tidak mengungkapkan rincian waktunya, hanya saja kehadirannya disebutkan pada tahun ini.

Ini akan menjadi gim Pokemon pertama dari DeNA. Namun sebelumnya, developer tersebut pernah membantu Nintendo meluncurkan sejumlah gim seperti Super Mario Run dan Fire Emblem: Heroes. Selain itu, DeNA juga membantu pengembangan gim mobile baru, Mario Kart Tour.

Pokemon Masters memiliki latar di sebuah lokasi bernama Pasio. Di tempat tersebut, para trainer dapat mengontrol Pokemon mereka.

Pemain nantinya akan membentuk tim dengan trainer lain untuk melawan musuh dalam pertarungan 3v3. Pertarungan berdasarkan cooldown kemampuan pemain, dan terjadi secara real-time.

Gim ini disebut akan tersedia secara gratis. Meski demikian akan ada sistem in-app purchases yang membuat pengguna harus membayar jika ingin membeli item pelengkap gim.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustin Setyo Wardani [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Game
  2. Pokemon Go
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini