Gerakan Fatality Dari Gim Mortal Kombat Akan Ditampilkan di Film

Selasa, 16 Juli 2019 12:00 Reporter : Indra Cahya
Gerakan Fatality Dari Gim Mortal Kombat Akan Ditampilkan di Film Fatality Mortal Kombat. ©2019 stack.com.au

Merdeka.com - Pecinta gim Mortal Kombat tentu tak asing dengan istilah fatality. Ini adalah gerakan pamungkas seorang karakter saat menghabisi lawannya, yang menandai akhir dari gim bertarung ini.

Biasanya, gerakan ini akan ditampilkan di penghujung pertarungan saat sang lawan hampir kalah. Setiap karakter memiliki gerakan fatality masing-masing.

Nah, menyambut film Mortal Kombat yang akan digarap, terungkap ada rencana untuk memasukkan gerakan fatality ke dalam film. Ini merupakan kali pertama fatality tampil di layar lebar, yang biasanya hanya muncul di gim.

Dikutip dari IGN via Liputan6.com, informasi ini pertama kali diungkap oleh penulis naskah film Mortal Kombat Greg Russo. Melalui akun Twitter pribadinya, dia juga menyebut film ini akan memiliki rating dewasa atau R-Rated.

"MK akan memiliki rating dewasa dan untuk pertama kalinya, fatality akhirnya hadir di layar lebar," tulisnya melalui akun @WriterRusso. Namun, dia tidak mengungkap gerakan fatality milik siapa yang nantinya akan ditampilkan dalam film.

Perlu diketahui, film Mortal Kombat akan memulai tahap produksi di Australia pada akhir 2019. Meski belum ada judul resmi, film ini akan diproduseri oleh Jawes Wan, sutradara Aquaman dan Fast 7.

Film Mortal Kombat ini juga akan menjadi debut dari sutradara Simon McQuoid, sosok yang sebelumnya lebih dikenal kerap menyutradarai reklame. Salah satunya adalah iklan untuk PlayStation 3.

Sekadar informasi, salah satu aktor yang akan memerankan karakter populer dari Mortal Kombat yakni Sub-Zero adalah Joe Taslim.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Game
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini