Gelaran Tech in Asia kembali hadir tahun ini di Jakarta

Rabu, 11 November 2015 14:02 Sumber :
Gelaran Tech in Asia kembali hadir tahun ini di Jakarta Techinasia jakarta 2015. ©2015 techinasia.com

Merdeka.com - Gelaran tahunan dari Tech in Asia Jakarta, kembali dilangsungkan. Gelaran ini merupakan wadah bagi para komunitas teknologi online di Asia kembali menggelar Tech in Asia Jakarta 2015.

Acara yang sudah dilangsungkan selama empat tahun ini, juga menjadi konsistensi eksistensi Tech in Asia sebagai komunitas teknologi di Jakarta yang mengawali kiprahnya pada tahun 2012 lalu.

Pada tahun ini, ada beberapa format konten yang lebih luas dengan beragam diskusi menarik di beberapa stage yang tersedia. Masing-masing pembahasan akan lebih mengulas isu pembaruan informasi tren teknologi di masa kini, seperti perkembangan dunia mobile, pemasaran, fin-tech, serta penunjang utama komunitas ini: pengembang, pelajar, dan perusahaan rintisan (startup) yang berbasis di Indonesia.

Menurut COO, Tech in Asia, Andrew Wang, mengatakan Indonesia merupakan pasar yang menarik untuk sektor perkembangan teknologi.

"Meski telah banyak penemuan dan pengembangan di dunia teknologi, kami melihat sekitar 150-200 juta orang di Indonesia masih belum menyadari banyaknya kesempatan yang dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan untuk pemberdayaan mereka," kata Wang di Jakarta, (11/11).

"Seberapa banyak potensi dan kesempatan yang ada sekarang masih belum terprediksi. Hal inilah yang pastinya ingin diketahui oleh banyak pihak," tambahnya.

Dalam penyelenggaraannya, acara ini menargetkan kehadiran kurang lebih dari 3.800 pengunjung, lebih dari 240 pelaku startup, serta lebih dari 60 investor yang berinvestasi dalam Startup-Investor Speed Dating.

Tech in Asia Jakarta 2015 pun akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Thomas Lembong, yang akan membicarakan perekonomian teknologi Indonesia saat kini dan nanti, selain itu terdapat beberapa guest speaker dari startup-startup yang telah berkembang untuk berbagi topik menarik serta bertukar pengalaman mereka dalam membangun usahanya.

Tech in Asia 2015 ini, mengusung tagline "Indonesia's Ultimate Tech Conference", Tech in Asia Jakarta 2015 diadakan dari 11-12 November 2015 di Balai Kartini. [lar]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
  3. Tech In Asia
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini