Gelar Solution Day 2014, Lenovo intim UKM hingga industri besar

Selasa, 9 Desember 2014 21:25 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Gelar Solution Day 2014, Lenovo intim UKM hingga industri besar Lenovo Solution Day. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari ini (9/12), Lenovo mengadakan acara Lenovo Solution Day yang dihadiri oleh 100 pemimpin bidang TI dan para profesional yang berkepentingan serta 50 mitra bisnis.

Bertempat di Hotel JW Mariot, Jakarta, Lenovo menampilkan berbagai macam solusi TI untuk semua skala Industri, mulai dari UKM sampai Industri besar.

Kepada merdeka.com, Irene Santosa selaku SMB Director Lenovo Indonesia saat media briefing, mengungkapkan bahwa saat ini Lenovo menempati posisi nomor satu sebagai produsen PC selama 7 kuartal dengan pangsa pasar 20,1 persen.

Dalam acara ini Lenovo juga menampilkan berbagai macam solusi IT hasil kerja sama dengan partner, seperti Adobe untuk Industri kreatif, Autodesk untuk industri berat minyak, gas dan energi dan arsitektur serta Sphaira Enterprise dengan solusi healthcare.

Produk-produk yang ditampilkan saat acara ini adalah produk-produk yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, mulai dari seri PC Think Station, Think Center, Seri Laptop legendaris Thinkpad dan satu produk baru pc ukuran mini ThinkCentre Tiny in One (TIO) sampai dengan series Seri Server M5 System X Server yang semuanya menggunakan prosesor Intel.

Untuk Intel sendiri setelah tahun ini meluncurkan teknologi Broadwell Y, teknologi pembuatan prosesor sampai dengan 14 nm dengan nama Intel Core M yang fokus untuk produk mobile. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Lenovo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini