Gantibaju.com - Lewatmana.com Pemenang Utama SparxUp Award 2010

Minggu, 7 November 2010 11:28 Sumber :
Kapanlagi.com

Merdeka.com - Kapanlagi.com - Dunia Internet saat ini sudah berkembang sangat pesat di Indonesia. Untuk merangsang kreasi para inovator internet atau webpreneur, digelarlah acara bertajuk SparxUp Award. Acara ini merupakan sebuah kompetisi web untuk digital startups di Indonesia, ajang penghargaan bagi para webpreneur yang produktif dan inovatif.

SparxUp award 2010 ini merupakan salah satu usaha dari para startup lokal Indonesia untuk mengubah dunia. Dari total 345 peserta yang mendaftar, diseleksi kembali menjadi 128 peserta yang dibagi ke dalam delapan kategori. Pemenang dari hasil seleksi pertama tersebut berjumlah 23 peserta yang diseleksi oleh 21 juri. Para pemenang berhak mendapatkan publishing, dan coaching dari Bizpark from Microsoft, Goolge Adwords, dan Kaskuskasads antara lain:

1. Best Social Network

Adadiskon.com

Mantel.com

Kartumu.com

2. Best Use Of Technologi

Lewatmana.com

Eevent.com

Orori.com

3. Best Portal

Brosurku.com

Rautan.com

Infokost.com

4. Best e-Commerce

NulisBuku.com

DiskonKolektif.com

KrazyMarket.com

5. Best User Generted Content

Gantibaju.com

Komikoo.com

Lintasberita.com

6. Best Games

Parampaa.com

Apps.facebook.com/ambrossia

Ulartangga.com

7. Best Mobile application

Personaflag.com

Funcrowds.com

Support.movreak.com

8. Best Wap

Mantel.com

m.Goorme.com

Di antara para pemenang tersebut, yang menjadi 2 pemenang utama adalah gantibaju.com dan lewatmana.com, yang berhak membawa pulang uang sebesar Rp100.000.000.

Tujuan diadakannya ajang penghargaan tersebut, Dhani Oei Wirianto, Advisory Board SparxUp Award 2010, di FX Mall F3 (6/11), mengatakan bahwa tujuan SparxUp adalah untuk memperkuat ekosisitem digital Indonesia dan untuk menstimulasi ekonomi digital Indonesia.

Dengan diadakannya ajang seperti SprxUp Award diharapkan menjadi event startup tersebar di Indonesia. Para pemenang penghargaan ini akan mendapatkan lebih dari sekedar piala, namun juga pengetahuannya, rekanan yang relevan dan juga modal untuk mengembangkan usaha menjadi lebih besar.? (kpl/buj/roc)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.