Gandeng TikTok, IM3 Ooredoo Bagi-bagi Kuota Gratis

Kamis, 25 Juni 2020 18:42 Reporter : Fauzan Jamaludin
Gandeng TikTok, IM3 Ooredoo Bagi-bagi Kuota Gratis Aplikasi Tik Tok. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Indosat Ooredoo melalui produknya IM3 Ooredoo bekerja sama dengan aplikasi TikTok untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program #TikTokTreats.

Program ini mengajak pelanggan IM3 Ooredoo serta seluruh pengguna TikTok untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin, dimana total poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan bonus gratis kuota dan promo spesial dari IM3 Ooredoo.

Untuk mengikuti program #TikTokTreats, pengguna dapat membuka aplikasi TikTok, klik banner TikTok Treats di laman discovery, kemudian mengikuti instruksi untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Program ini berlangsung mulai dari 19 Juni - 5 Juli 2020 di aplikasi TikTok.

Yavuz Fatih Yavuz, Senior Vice President - Head of Digital Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya melihat pengguna dan komunitas yang bergabung di TikTok sejalan dengan beberapa campaign Indosat Ooredoo serupa yang telah sukses dilakukan seperti #Collabonation yang mengangkat semangat kreativitas generasi muda.

"Untuk itu kami percaya kolaborasi dengan TikTok ini akan mendorong lebih banyak lagi pengguna untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya. IM3 Ooredoo akan memberikan rewards dalam bentuk gratis kuota internet IM3 Ooredoo untuk mereka yang merupakan mayoritas pengguna internet, dimana kuota tersebut dapat digunakan untuk membuat konten digital yang positif," jelas Yavuz dalam keterangan persnya, Kamis (25/6).

Baca Selanjutnya: Dalam kerjasama #TikTokTreats ini IM3...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Internet
  3. Indosat
  4. TikTok
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini