Gandeng merek kosmetik MAC, OPPO bakal rilis F5 edisi spesial. Seperti apa?

Rabu, 24 Januari 2018 10:03 Reporter : Fauzan Jamaludin
Gandeng merek kosmetik MAC, OPPO bakal rilis F5 edisi spesial. Seperti apa? OPPOxMAC. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa hari yang lalu, OPPO menegaskan akan merilis 3 perangkat baru pada kuartal I 2018. Salah satu perangkat tersebut adalah perangkat yang dibuat dengan melibatkan kerjasama dengan MAC Cosmetics, sebuah merek kosmetik internasional ternama asal Kanada yang merupakan bagian dari perusahaan Estée Lauder Companies. Perangkat ini adalah F5 Limited Special Package.

Melalui gambar nampak bahwa OPPO mengemas seri F5 ini dengan kotak eksklusif warna biru tua, dimana pada bagian tengahnya dibubuhkan logo kolaborasi OPPO dan MAC. Dari gambar terlihat adanya kehadiran produk kosmetik MAC yang berupa lipstick berwarna Chili Red yang akan didapatkan konsumen apabila memesan perangkat edisi terbatas ini.

oppoxmac

OPPOxMAC ©2018 Merdeka.com

Perangkat F5 ini dibalut dengan warna biru, OPPO sendiri menyebutnya Dashing Blue. Warna ini diperkirakan oleh OPPO akan menjadi trend warna smartphone di tahun ini. Jika dibandingkan dengan edisi khusus sebelumnya yang pernah dibuat OPPO, perangkat kolaborasi OPPO dan MAC ini tampil berbeda, sangat eksklusif.

“Produk terbaru kami memang berbeda dengan produk – produk kolaborasi sebelumnya, kali ini kami berkolaborasi dengan brand kosmetik internasional, MAC. Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa. Kedua merek juga sama - sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (24/1).

Perangkat hasil kolaborasi OPPO dan MAC ini rencananya akan diperkenalkan pada penghujung bulan Januari. Nantinya perangkat ini akan dijual secara terbatas, baik dalam kuantitas dan juga waktu. Yang pasti OPPO akan menggandeng e-commerce untuk memasarkan perangkat Limited Special Package ini. [idc]

Baca juga:
Apple akan rilis iPhone 'papan tengah?'
LG siapkan upgrade V30 dengan kecerdasan buatan di akhir Februari mendatang
Smartphone misterius Sony muncul di FCC, tak punya jack 3.5mm
Microsoft rilis deretan laptop murah untuk bantu digitalisasi pendidikan
Redmi Note 5A Prime dikabarkan ludes terjual melalui Shopee
Samsung jadi merek smartphone yang paling banyak punya 'KW'
Resmi! Besok Vivo luncurkan smartphone berfitur fingerprint layar

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Oppo
  3. Oppo F5
  4. Smartphone
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini