Gandeng Foxconn, Sharp R1 punya layar berteknologi

Rabu, 27 September 2017 16:34 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Gandeng Foxconn, Sharp R1 punya layar berteknologi SHARP R1. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Sharp Mobile Indonesia menghadirkan varian baru lewat Sharp R1. Ponsel pintar ini rencananya akan mular meluncur di Indonesia bulan depan. Ini bukan kali pertama Sharp bermain di pasar ponsel, pada tahun 2014 lalu mereka pernah mengeluarkan smartphone Aquas Crystal.

Salah satu keunggulan Sharp R1 adalah pada layar depan dengan 2.5D natural aqua screen. Pada smartphone ini Sharp memang memfokuskan pada teknologi layar, dengan menggandeng foxconn sebagai salah satu perusahaan pembuat komponen teknologi terbedar di dunia.

Sharp dan Foxconn yakin bahwa ke depannya persaingan smartphone akan ada pada teknologi layar. Hal ini bukan suatu kesulitan bagi Sharp sebagai produsen layar terbaik di dunia. Terbukti smartphone S2 yang dikeluarkan sebelumnya, sudah menggunakan teknologi layar paling tinggi.

"Kalau dari Foxconn sendiri itu udah ada analisa juga, kenapa sampai akhirnya Foxconn gabung bersama Sharp. Jadi Foxconn ini mereka yakin banget bahwa kedepannya itu kompetisi smartphone dunia itu akan ada pada teknologi layar. Oleh karna itu kenapa Foxconn mau bekerja sama dengan Sharp, karena Sharp merupakan produsen layar terbaik di dunia," kata Brand Director SHARP Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu.

Sharp sangat yakin dengan produk SHARP R1-nya ini, mereka dapat bersaing dengan smartphone lainnya, salah satunya melalui persaingan layar. Selain teknologi dan kualitas yang baik, dari segi harga pun Sharp R1 lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk smartphone lainnya, yaitu Rp 1.799.000.

"Makanya kita sangat percaya banget ke depannya dengan kita bersama SHARP dengan Foxconn kita bisa bersaing dengan persaingan layar smartphone," ujar Sergio. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Sharp
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini