Game Lost Saga Remastered Resmi Umumkan Jadwal Open Beta

Kamis, 5 November 2020 11:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Game Lost Saga Remastered Resmi Umumkan Jadwal Open Beta Game Lost Saga Remastered Resmi Umumkan Jadwal Open Beta. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Penantian panjang pecinta game Lost Saga di Indonesia akan peluncuran resmi game Lost Saga Remastered akhirnya terjawab. Gravity Game Link secara resmi mengumumkan jadwal Open Beta Lost Saga Remastered di tanggal 10 November 2020, setelah sebelumnya sempat membuka masa pre-registrasi di bulan Agustus lalu.

Harry Choi, President of Gravity Game Link mengatakan, peluncuran Lost Saga Remastered ini menjadi bukti nyata komitmen Gravity Game Link untuk menghadirkan hiburan berkualitas, dalam hal ini game online, kepada masyarakat Indonesia.

"Kami sangat senang pada akhirnya Lost Saga Remastered ini akhirnya bisa diluncurkan secara resmi di Indonesia. Kami harap game ini bisa diterima dengan baik, bukan hanya oleh gamer Lost Saga terdahulu, tapi juga semua gamer di Indonesia," tuturnya dalam keterangan pers, Kamis (5/11).

Lost Saga Remastered adalah game online bergenre Action Fighting Casual Game yang dikembangkan oleh VALOFE yang berasal dari Korea Selatan. Bertajuk “Remastered” karena game ini tak lain merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya.

Game ini sendiri bisa dibilang menjadi salah satu game lawas yang beredar di Indonesia, dengan masa peredaran kurang lebih sembilan tahun.

Baca Selanjutnya: Update Menarik...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Game
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini