Game legendaris Age of Empires akan hadir di iOS dan Android

Selasa, 25 Juni 2013 23:47 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Game legendaris Age of Empires akan hadir di iOS dan Android Game Age of Empire. ©2013 Slashgear.com

Merdeka.com - Bagi Anda penggemar PC gaming, pasti sudah tidak asing dengan game Age of Empires ini. Ada kabar gembira, karena sebentar lagi Anda dapat memainkan game ini pada perangkat iOS atau Android.

Seperti dilansir oleh Slashgear (24/6), beberapa hari lalu, Microsoft Studio baru saja mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk membawa berbagai game PC klasik buatannya ke perangkat mobile, iOS dan Android. Salah satu game yang akan dihadirkan untuk pertama kali adalah game legendaris Age of Empires, di akhir 2013 nanti.

Nantinya, Age of Empires akan dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Namun, di dalam game akan ada opsi pembelian untuk beberapa hal. Game ini akan menyediakan mode permainan single dan multiplayer, baik untuk iPhone, iPad, IPod touch, hingga beragam tablet dan smartphone Android.

Microsoft Studio mengumumkan akan berkolaborasi dengan Klab Inc, pengembang game smartphone dari Jepang, untuk menghadirkan game ini. Game-game untuk iOS dan Android tersebut nantinya akan dikeluarkan oleh Klab Inc, bukan langsung dari Microsoft. [sny]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini