Game Amazing Alex sambangi Windows Phone

Kamis, 4 April 2013 19:31 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Amazing Alex. ©2013 Google.com

Merdeka.com - Tidak hanya di iOS dan Android, kini Amazing Alex, salah satu game andalan Rovio, juga akan menyambangi Windows Phone 8.

Dilansir Softpedia (4/4), game ini hanya akan dinikmati oleh pengguna Windows Phone 8 karena Windows Phone Store tidak mendukung Windows Phone versi lama.

Banyak yang akan bergembira dengan kabar ini, pasalnya prestasi Amazing Alex bisa dibilang cukup mentereng. Hanya 8 jam setelah dirilis, game ini telah laris di download. Bahkan dalam satu hari saja, Amazing Alex telah bertengger di puncak tertinggi top download berbayar di App Store Amerika Serikat.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut App Store mana yang dimaksud, karena sekarang ini, banyak toko online sejenis yang mulai bermunculan. Akan tetapi, diperkirakan App Store yang dimaksud adalah Windows App Store (http://www.windowsphone.com/en-us/store)

Tidak dipungkiri bahwa nama besar Rovio sangat mempengaruhi penjualan game ini. Terbukti setelah merilis Angry Birds ke pasaran, nama Rovio secara cepat menjadi terkenal.

Dengan nama besar itu, Rovio mengakuisisi Amazing Alex yang dulunya bernama Casey's Contraptions. Sebelum diakuisisi Rovio, prestasinya tidak bisa mentereng seperti sekarang.

Kini, game yang bertema fisika ini menjadi sangat digemari.

Baca juga:
Rain, game bergenre horor siap hebohkan PS3
Eye Tracking, mengendalikan game dengan mata
Batman: Arkham Origins tersedia di PS 4?
Windows Phone disantroni Temple Run

Topik berita Terkait:
  1. Game
  2. Games Android
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.