Galaxy Unpacked Tahun Ini Digelar 11 Agustus Mendatang

Kamis, 22 Juli 2021 09:12 Reporter : Merdeka
Galaxy Unpacked Tahun Ini Digelar 11 Agustus Mendatang Samsung Galaxy Z Fold 2. ©Samsung Electronics/Handout via REUTERS

Merdeka.com - Samsung mengonfirmasi adanya agenda besar Galaxy Unpacked di tahun ini. Event itu rencananya akan digelar pada 11 Agustus 2021. GSM Arena melaporkan, Kamis (22/7), Samsung pun sudah membuat video undangan melalui kanal YouTube resminya. "Get ready to unfold," tulis perusahaan asal Korea Selatan itu dalam undangannya.

Acara Galaxy Unpacked kali ini akan digelar secara virtual. Acara tersebut akan ditayangkan secara langsung pada situs resmi Samsung. Acara ini akan disiarkan pada pukul 10.00 pagi waktu Amerika Serikat atau pukul 21.00 WIB. Dalam event ini, Samsung disebut akan memperkenalkan sejumlah perangkat anyar besutannya.

Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3, Galaxy Buds 2, dan Galaxy Watch4 adalah sejumlah produk yang akan diperkenalkan dalam Galaxy Unpacked kali ini.

Absennya Galaxy Note yang rilis tahun ini akan digantikan dengan Galaxy Z Fold3. Samsung dilaporkan berusaha memfokuskan lini Fold untuk memenuhi kebutuhan pengguna Galaxy Note, dengan salah satunya menghadirkan dukungan S Pen.

Baca Selanjutnya: Bocoran Spesifikasi...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Samsung Galaxy
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini