Galaxy Fold Masih Belum Akan Dirilis

Senin, 17 Juni 2019 13:16 Reporter : Merdeka
Galaxy Fold Masih Belum Akan Dirilis Samsung Galaxy Fold. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Usai memastikan menunda peluncuran Galaxy Fold, Samsung disebut-sebut akan melakukan pengumuman resmi smartphone layar lipat itu bulan depan. Kabar ini diperoleh dari pernyataan salah satu petinggi perusahaan beberapa waktu lalu.

Namun laporan terbaru menyebut Samsung menepis rumor tersebut. Dikutip dari Korea Herald, Senin (17/6), Samsung maupun rekanannya mengaku tidak memiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone ini dalam waktu dekat.

"Jika ingin melakukan konferensi pers, kami tentu sudah mempersiapkannya sejak sekarang. Hingga saat ini, belum ada perubahan sejak kami menunda pengumuman pada April lalu," tutur Samsung.

Sebelumnya, memang santer terdengar Samsung telah menyelesaikan masalah di Galaxy Fold. Karenanya, perusahaan sudah mempersiapkan diri untuk menggelar konferensi pers di Korea Selatan.

Samsung sendiri telah mengumumkan pihaknya akan melakukan pembatalan pre-order untuk Galaxy Fold apabila ada pelanggan yang tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut usai ada penundaan peluncuran.

"Bila kami tidak mendapat konfirmasi dari Anda dan kami tidak mengirimkan perangkat hingga 31 Mei, pesanan Anda secara otomatis akan dibatalkan," tulis perusahaan.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Agustinus Mario Damar [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung
  2. Samsung Galaxy
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini