KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Flappy Bird telah kembali, tapi ...

Sabtu, 2 Agustus 2014 15:00 Reporter : Bramy Biantoro
Flappy Bird. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Masih ingatkah Anda dengan game Flappy Bird? Ya, game sederhana yang membuat 'kecanduan' ini sempat dihapus oleh pemiliknya dari seluruh app store. Namun kini sang burung kecil telah kembali.

Seperti yang dilansir oleh PhoneArena (01/08), Dong Nguyen selaku pembuat Flappy Bird telah meluncurkan kembali game tersebut dengan sedikit modifikasi agar lebih bersahabat dan tidak merugikan para gamer.

Game yang memiliki kontrol gerak mirip game kawakan Mario Bros ini sekarang berubah namanya menjadi "Flappy Bird Family". Dengan embel-embel 'Family' para gamer smartphone akan disuguhkan dengan mode baru two-player atau pemain ganda untuk lebih membuat game lebih atraktif dan terkontrol.

Selain itu, Flappy Bird Family memiliki rintangan yang lebih variatif, bukan hanya pipa-pipa yang menjulang lagi, tetapi terdapat rintangan baru seperti hantu-hantu yang berterbangan. Bahkan, Nguyen juga menambahkan pesan-pesan khusus untuk gamer bahwa game ini bisa menimbulkan kecanduan.

Kabar buruknya, Nguyen hanya menyediakan game Flappy Bird Family di toko aplikasi milik Amazon, Amazon Appstore. Game ini pun hanya bisa digunakan di TV portabel Amazon Fire. Uniknya, gamer bisa menggunakan sebuah kontroler untuk memainkan Flappy Bird Family.

Meskipun untuk saat ini Nguyen masih menyediakan Flappy Bird Family untuk Amazon Appstore, belum tertutup kemungkinan game tersebut akan mampir di handset dengan sistem operasi iOS, Android, atau Windows Phone. Kita tunggu saja aksi Nguyen berikutnya. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Game
  2. Flappy Bird

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.