First Media rilis TV Anywhere untuk mobile

Selasa, 4 Maret 2014 20:56 Reporter : Arif Pitoyo
First Media rilis TV Anywhere untuk mobile First Media. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - First Media sebagai penyedia layanan broadband internet dan TV kabel di Indonesia merilis layanan terbarunya yaitu First Media GO yang mengusung konsep TV Anywhere.

First Media GO memungkinkan pelanggannya untuk dapat menikmati acara TV favoritnya dimana dan kapan saja, melalui perangkat electronik seperti komputer, laptop, dan perangat mobile lainnya.

Iris Wee, First Media-Linknet Chief Marketing Officer mengungkapkan TV Anywhere adalah inovasi terbaru First Media yang memungkinkan pelanggan HomeCable untuk dapat menikmati layanan TV kabelnya secara online melalui perangkat mobile, baik pada saat berada di rumah maupun saat bepergian di luar rumah.

Menurut data yang dilansir ComScore mengenai penggunaan internet, satu dari lima pengguna internet di Indonesia menghabiskan waktu lebih dari lima jam untuk menyaksikan video secara online.

Menjawab kebutuhan tersebut, First Media dengan keunggulan internet broadband di bawah merk Fastnet menggandeng BOLT 4G LTE dengan layanan mobile broadband-nya mengembangkan teknologi streaming yang akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para pelanggan saat menonton video secara streaming.

First Media selalu berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan melakukan inovasi diberbagai hal. Layanan TV Anywhere memberikan pengalaman menonton tayangan berkualitas melalui berbagai perangkat mobile dengan fleksibilitas tinggi tanpa dikenakan biaya tambahan, ujarnya dalam siaran pers, Selasa (4/3).

Dia mengaku bangga menjadi TV berlangganan pertama yang bisa menghadirkan kanal TV terbanyak, termasuk diataranya adalah kanal TV dengan program-program berkualitas tinggi yang sangat disukai oleh pelanggan.

Beberapa kanal TV favorit yang sudah tersedia antara lain kanal berita, seperti CNN, BBC; kanal olahraga, seperti ASN dan Setanta; kanal edukasi, yaitu National Geographic dan Discovery; kanal gaya hidup, yaitu Fashion TV dan kanal Travel, serta kanal yang sangat digemari oleh anak, yaitu Nickelodeon dan Discovery Kids.

First Media akan terus berupaya menggandeng berbagai penyedia konten untuk dapat menghadirkan lebih banyak kanal TV yang bisa dinikmati pelanggan. First Media juga berencana untuk menambah 10 20 kanal TV lainnya hingga akhir tahun nanti. [nvl]

Topik berita Terkait:
  1. Internet
  2. First Media
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini